Connect with us

Sorotan

Setelah dihajar hacker, website Kemendagri masih jeblok

Serangan hacker diduga terpicu oleh persoalan perubahan Undang-Undang KPK.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Setelah kena hack, website Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) hingga Senin (23/09/2019), masih jeblok. Website beralamat kemendagri.go.id tersebut saat diakses hanya mendapatkan tulisan This site can’t be reached, The connection was reset.

Serangan hacker dari oknum yang menyebut identitasnya dengan nama Security007, diduga terpicu oleh persoalan perubahan Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilakukan pemerintah baru-baru ini.

Hacker sebelumnya sempat memasang foto kubur yang tertulis RIP KPK 2002-2019. Teks yang ditulis Security007 berbunyi:

YOUR FILES IS MINE !! KAU ITU PEMIMPIN, YANG GAJI KAU ITU KAMI, SEHARUSNYA KAU MENURUTI APA KEINGINAN KAMI, BUKAN KEINGINAN MEREKA YANG BERDASI !!!
SUARA RAKYAT KAU BATASI, SEMUA KAU ANGGAP MAKAR DAN DISKRIMINALISASI, KAU HANYALAH BONEKA YANG DIIKAT TALI, TAK LEBIH DARI SEBUAH KOMEDI!!!

Baca: Website Kemendagri kena hack

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sorotan

Tertangkapnya oarfish di Kepulauan Selayar ada hubungan dengan pesan mistik?

Saat mengalami perubahan panas, masuk akal bila oarfish itu bergerak ke laut dangkal.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Tertangkapnya ikan jenis oarfish di perairan Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, mengundang resah netizen. Banyak di antaranya yang menghubungkan dengan pesan bencana alam sesuai lazimnya dalam kepercayaan Timur dan dunia spiritual.

Penasaran dengan fenomena ini, wartawan Zona Utara meminta tanggapan Master J, seorang pakar spiritual. Seperti biasanya, Master J yang selalu meminta namanya hanya diinisialkan saja, mengatakan bahwa oarfish yang tertangkap nelayan di perairan Kepulauan Selayar tersebut tidak ada hubungan dengan pesan mistik atau spiritual.

“Masyarakat tidak perlu cemas. Kemunculan ikan itu murni gejala alam. Sekarang sedang ada perubahan panas bumi. Di beberapa bagian bumi kini sedang mengalami pergantian musim, yaitu dari musim dingin berganti musim semi,” terang Master J, Selasa (10/12/2019).

Baca juga: Ikan dengan julukan Pembawa Pesan dari Kerajaan Dewa Laut ini kena pancing nelayan

Jadi, imbuhnya, ikan yang biasa hidup dalam pekat dan dinginnya dasar laut, saat mengalami perubahan panas, masuk akal bila oarfish itu bergerak ke laut dangkal.

“Sekalipun ada yang menjuluki ikan itu dengan nama yang agak seram, yaitu Messengers of The Sea God atau Pembawa Pesan dari Kerajaan Dewa Laut, namun kemunculannya kali ini tidak ada hubungan dengan dunia spiritual,” kata Master J.

Katanya lagi, dalam beberapa hari ke depan akan ada gejala tingginya gelombang laut di sebagian besar wilayah utara Indonesia yang terjadi akibat tarikan magnet utara, namun sekali lagi, gejala ini murni gejala alam dan bukan fenomena spiritual.

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com