bar-merah

Meski mahasiswa masih berhadap-hadapan dengan polisi, situasi mulai terkendali

zonautara.com
Mahasiswa demonstrasi di DPRD SUlut, Rabu (25/09/2019).(Image: zonautara.com?Ronny Buol)

ZONAUTARA.com – Situasi demonstrasi mahasiswa gabungan yang mengatasnamakan Komite Aksi Mahasiswa Sulawesi Utara di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (25/09/2019), mulai terkendali.

Meskipun para demonstran masih harus berhadap-hadapan dengan aparat kepolisian, namun sudah ada anggota DPRD Sulut yang datang menemui massa demonstran.

Para mahasiswa sudah menyerahkan 9 tuntutan mereka kepada anggota DPRD Sulut. Situasi sempat tegang karena saat seorang anggota DPRD Sulut membacakan 9 tuntutan mahasiswa tersebut massa justru berteriak “Wacana…wacana…wacana…!!!”. Mereka menunggu para anggota DPRD Sulut datang menandatangani tuntutan.

Massa juga yang menyanyi, “ Sandra di mana…? Sandra di mana…?”Belum diketahui siapa Sandra yang dimaksud massa. Sandra diundang keluar gedung DPRD Sulut untuk menerima tantangan. Kalau tidak, akan mendapat sanksi sosial dan akan berhadapan dengan mahasiswa Sulut.

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com