bar-merah

Teka-teki Pepsi menghilang terjawab

Foto: Pexels.com

ZONAUTARA.com – Rasa penasaran hilangnya minuman berkarbonasi merek Pepsi dari rak-rak penjualan di berbagai minimarket dan juga gerai makanan siap saji, akhirnya terjawab.

Dikutip dari IDN Times, Pepsi, minuman ringan asal Amerika itu memang akan secara resmi hengkang dari pasar Indonesia. Pepsi dikabarkan akan fokus ke negara lain.

Juru bicara Pepsi Indonesia Mutya Andina mengatakan, pihaknya akan keluar dari Indonesia pada 10 Oktober mendatang.

“Efektif 10 Oktober, Anugerah Indofood Barokah Makmur (AIBM ) tidak memperpanjang produksi, penjualan ataupun distribusi untuk penjualan PepsiCo,” kata Andina, Rabu (2/10/2019).

Andina menjelaskan, alasan utama Pepsi keluar dari Indonesia karena masa kontrak PepsiCo dengan PT AIBM sudah habis. Mereka telah bersepakat tidak lagi melanjutkan kontrak.

Baca juga: Pepsi tak lagi dijual di Indonesia

“PepsiCo berharap bisa kembali ke pasar Indonesia dengan merek-merek ternama kami seperti Pepsi, Miranda, 7up dan Mtn Dew di masa yang akan datang,” kata Andina.

Karena tidak lagi akan mendapat pasokan, Pizza Hut dan KFC akan mengganti Pepsi dengan Coca-cola.

Sebelumnya, banyak yang mempertanyakan soal tidak tersedianya Pepsi di rak-rak penjualan gerai langganan mereka.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com