bar-merah

Menunggu arah politik Prabowo

zonautara.com
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat berkampanye di Manado, Minggu (24/3/2019)

ZONAUTARA.com – Hari ni Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Parta Gerindra akan digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyampaikan pidatonya.

Pada pidatonya itu, Prabowo dijadwalkan akan menyampaikan arah dan sikap politik Partai Gerindra untuk lima tahun kedepan. Prabowo akan mengumumkan apakah Gerindra bersama dirinya akan menjadi oposisi atau koalisi pemerintahan Jokowi.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, setidaknya ada beberapa agenda yang akan dijalani selama Rapimnas Gerindra berlangsung. Berbagai pandangan umum dari perwakilan Gerindra daerah pun akan disampaikan dalam rapat tersebut.

“Agendanya penyampaian gambaran umum kisi-kisi arah sikap politik Partai Gerindra oleh pak Prabowo Subianto. Lalu pandangan umum daerah diwakili 5 zona wilayah,” kata Dasco kepada wartawan, Rabu (16/10/2019).

Selain itu deretan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra seperti Dasco, Edhy Prabowo dan Sugiono akan memaparkan panduan-panduan teknis kegiatan jangka pendek dan panjang Partai Gerindra periode 2019-2024. Selain itu, kesimpulan dari Rapimnas Gerindra akan disampaikan di hari yang sama.

Dasco menerangkan bahwa dalam Rapimnas Gerindra itu akan dihadiri oleh ketua, sekretaris, bendahara DPD atau provinsi; ketua dan sekretaris kab/kota, DPP, dewan pembina, dewan pakar, dewan penasehat dan peninjau.

“Peserta lebih kurang 2000 orang,” katanya. (*)

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com