bar-merah

Kunjungi Kejari Tomohon, ini yang ditinjau Kemenpan-RB

TOMOHON, ZONAUTARA.comTim verifikator Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Selasa (5/11/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Tim Kemenpan-RB, yakni Canggih Hangga Wicaksono dan Nisa Nurrela turut didampingi Kasubag Penyusunan Program dan Penguatan RB pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Bambang Setiawan dan diterima langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Edy Winarko.

Winarko melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Wilke H Rabeta mengatakan,
tujuan kunjungan perwakilan Kemenpan-RB tersebut adalah untuk melakukan penilaian lapangan terhadap 6 area perubahan tercapainya Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan inovasi-inovasi, serta pelayanan publik yang ada pada Kejari Tomohon.

“Tim Kemenpan-RB melihat kondisi ruangan tiap-tiap bidang Kejari Tomohon, Gedung Serbaguna Adhyaksa yang menyimpan barang bukti, arsip, pelayanan tilang dan aplikasi yang digunakan digunakan, serta inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Kejari Tomohon,” ujar Wilke.

Diketahui, Kejari Tomohon dinominasikan sebagai Kejaksaan yang masuk dalam Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Hal ini pun menuntut Kejari Tomohon untuk terus berbenah baik dalam hal pelayanan maupun kinerja.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com