Connect with us

Visualisasi Data

WhatsApp memimpin, Facebook Messenger kedua

WhatsApp punya 1,6 miliar pengguna aktif per bulan.

Bagikan !

Published

on

Situs Statista mencatat bahwa aplikasi layanan pesan WhatsApp menjadi aplikasi yang paling sering digunakan orang untuk saling mengirimkan pesan.

Ada sebanyak 1,6 miliar pengguna aktif WhatsApp di seluruh dunia per Juli 2019. Menyusul di posisi kedua adalah Facebook Messenger yang masih satu perusahaan yang sama dengan WhatsApp.

Setiap bulannya Facebook Messenger digunakan oleh 1,3 miliar pengguna aktif. Menyusul sesudahnya adalah WeChat dan QQ Mobile. Kedua aplikasi ini berasal dari Tiongkok d bawah naungan group Tencent.

Sumber: Databoks Katadata

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Visualisasi Data

Imigran masih memilih Amerika Serikat

Pada 2019 ada sebanyak 51 juta imigran tinggal di Amerika Serikat.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Imigran dari seluruh dunia masih memilih Amerika Serikat sebagai negara tujuan mereka. Dalam laporan International Migration 2019, setidaknya ada 51 juta orang imigran dari seluruh dunia yang hidup di Amerika Serikat pada tahun ini.

Jumlah itu bertambah sebanyak 16 juta orang sejak tahun 2000.

Imigran internasional adalah orang yang tinggal di suatu negara atau area yang berbeda dengan negara tempat dia lahir. Makna ini juga mengacu pada jumlah orang-orang yang tinggal di sebuah negara yang berbeda dengan kewarganegaraannya.

Negara kedua dengan penduduk imigran terbanyak adalah Jerman. Laporan dari PBB menyebutkan, di Jerman ada 13 juta orang imigran. Sama dengan Jerman, Arab Saudi juga memiliki imigran dengan jumlah yang sama.

Sumber: Databoks Katadata

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
Advertisement

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com