bar-merah

Aroma melati dan kayu manis yang merebak di Kota Manado fenomena mistis?

zonautara.com
Kayu manis dan melati.

ZONAUTARA.com – Aroma melati dan kayu manis yang merebak di sejumlah tempat di Kota Manado dan sekitarnya tiba-tiba jadi bahan pergunjingan. Beberapa orang yang mencium aroma tersebut selama beberapa hari berturut-turut mengaku seperti ada yang janggal rasanya karena tidak biasa mencium aroma yang sama pada lokasi yang berbeda.

Dunia maya pun ikut ramai akibat fenomena melati dan kayu manis ini. Akun Facebook (FB) bernama Iya Moha misalnya menulis status: Aroma kayu manis. Juga akun FB bernama Rina Hasjim menuliskan hal yang serupa.

zonautara.com
Status seorang netizen.(Image: captured)

Kalau Intan (bukan nama sebenarnya, red), seorang siswa di satu SMK yang ada di Kota Manado, pada Kamis (14/11/2019) mengaku turut mencium aroma aneh tersebut sepanjang jalan ketika pulang rumah dengan menggunakan jasa ojek online.

“Aneh. Masa aroma kayu manis tercium sepanjang jalan?” tanya Intan bingung.

Irene (bukan nama sebenarnya, red), teman sekolah Intan, saat Jumat (15/11/2019) malah mengaku mencium aroma melati yang menyengat saat sedang beraktivitas di sekolah.

“Di sekolah dan sekitarnya tidak ada tumbuhan bunga melati. Ini kan sangat aneh dan tidak masuk akal?” ujarnya yang tak kalah bingung.

Fenomena mistis?

Belum diketahui aroma aneh yang merebak di seantero Kota Manado ini merupakan sebuah fenomena mistis atau bukan. Namun dari sejumlah informasi yang dirangkum, fenomena ini cenderung tidak masuk akal.

Tesafilia Senduk, seorang awak media Zona Utara malah turut mengalami kejadian aneh yang serupa. Menurut Tesa, sapaan akrabnya, sejak hari Selasa (12/11/2019) sore, mencium aroma kayu manis yang sangat menyengat di sebuah kawasan di pusat kota Manado. Di tempat yang beda, ia mencium aroma yang sama.

“Terus, kemarin saya mencium aroma itu lagi,” kata Tesa, Jumat (15/11/2019).



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com