Dinas Perkim wajib perhatikan infrastruktur jalan perumahan

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



MANADO, ZONAUTARA.com Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut Netty Agnes Pantow (NAP) mengatakan, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Daerah (Perkim) agar dapat memperhatikan infrastruktur jalan dan drainase yang ada di lokasi perumahan.

Hal itu diungkapkan oleh NAP saat rapat bersama Komisi III dengan Dinas Perkim di Kantor DPRD Sulut, Senin (25/11/2019) lalu.

Dia mengakui, setiap pembahasan dirinya selalu menyampaikan soal pembangunan jalan dan drainase di lokasi perumahan.

“Bukan cuma jalan tetapi pembuatan drainase juga. Saya sangat berharap di tahun 2020 bisa terealisasi. Karena apa yang saya sampaikan ini merupakan aspirasi dari masyarakat Sulut. Jadi, harus kami sampaikan,” ujar legislator dapil Minut-Bitung itu.

NAP sangat berharap, aspirasi yang dia sampaikan tidak hanya ditampung, tetapi harus jadi program prioritas Dinas Perkim di tahun 2020.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkim J Kenap dalam rapat tersebut menyatakan, aspirasi yang disampaikan oleh Anggota DPRD Netty Agnes Pantow akan diupayakan bisa terealisasi tahun 2020. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com