bar-merah

Digelar Februari 2020, Panitia Kajati Sulut Cup ke-II dilantik

MANADO, ZONAUTARA.com Kesuksesan pada pelaksanaan pertama membuat Kota Tomohon kembali mendapatkan kepercayaan melaksanakan Open Tournament Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Cup ke-II.

Dipastikan, Open Tournament Kajati Sulut Cup ke-II akan berlangsung pada 14 hingga 16 Februari 2019.

Panitia event olahraga bergengsi ini pun resmi dilantik di Aula Sam Ratulangi, Kejati Sulut, Selasa (17/12/2019).

Diketahui, pada pelaksanaan ke-II, panitia menargetkan peserta sebanyak kurang lebih 1000 atlet.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang hadir langsung dalam pelantikan tersebut mengatakan, bahwa hasil evaluasi kegiatan tahun ini dianggap berhasil dan event ini memberi dampak positif, sehingga memberi manfaat ekonomi dan bagi kepariwisataan.

“Tentu pelaksanaan tahun depan diupayakan akan lebih baik dan sukses. Oleh karena itu, panitia tentu akan mendukung kegiatan ini, tentu kami optimis bahwa pelaksanaan kegiatan ini nantinya akan sukses,” ungkap Eman.

Sementara itu, Kepala Kejati (Kajati) Andy M Iqbal Arief berharap, segala sesuatu terkait kegiatan ini harus dipersiapkan dengan begitu baik.

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses. Tentu dengan perencanaan yang baik dan matang nantinya hasil dicapai sangat baik, meskipun dengan waktu yang singkat,” ujar Kajati.

Selain itu, kata Kajati, kegiatan ini akan lebh meriah dari tahun sebelumnya. Sehingga, lanjut Kajati, dirinya mengingatkan agar semua panitia dapat saling koordinasi dalam persiapan terkait kelancaran pelaksanaannya.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berkesinambungan untuk kemajuan olahraga di Sulawesi Utara,” pungkasnya.

 Sementara itu, Kajari Tomohon Edy Winarko mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Kajati untuk menyukseskan kegiatan ini.

Turut hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Kota Tomohon HV Lolowang, Rooije RH Rumende, Josis Ngantung, dan jajaran panitia.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com