Ini ramalan master Jacquez PM tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2020

Rahadih Gedoan
Penulis Rahadih Gedoan
Ocean waves.(Image: Tim Mossholder/pexel.com)



ZONAUTARA.com – Tahun 2020 akan diwarnai sejumlah peristiwa penting di Indonesia. Demikian ramalan master Jacquez PM, seorang spiritualis Indonesia, ketika diwawancarai Zona Utara, Senin (30/12/2019).

Master Jacquez PM paling awal menepis kabar burung yang sempat beredar tentang adanya gempa dan tsunami yang berkekuatan tinggi menjelang akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020 di sepanjang pantai selatan pulau Jawa dan di beberapa wilayah nusantara lainnya. Menurutnya hal itu sangat mustahil dan memang tidak akan terjadi hal itu.

zonautara.com
Aircraft.(Image illustration: pixabay.com)

“Akan tetapi yang terjadi hanya fenomena alam biasa saat menjelang pergantian tahun yaitu pergeseran adanya magnet bumi bagian utara dan selatan kurang lebih 10 derajat selama 4 menit sehingga seluruh pergerakan bumi tidak menampakkan suatu aktivitas yang nyata dan hanya terdiam membisu selama 4 menit dan setelah itu disambut oleh serangan petir dan hujan,” ujarnya.

Di sepanjang tahun 2020, imbuhnya, air mata dewa sangat mengering. Hal ini berarti tahun 2020 tetap akan terjadi kemarau panjang. Master Jacquez PM juga menyebutkan bahwa pada angka 02.02, 02 – 02 – 2020 akan ada burung besi yang mengalami patah sayap.

zonautara.com
Jacquez PM

“Kalau di Sulawesi Utara, akan diwarnai dengan banyaknya pernikahan dini yang terjadi, resesi melanda para petani dan pengguna jasa, serta situasi politik agak memanas dan kacau,” terang master Jacquez PM.

Sedangkan ramalan secara global, katanya lagi, terlihat pergerakan bangsa Israel yang akan semakin menunjukan taring.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Rahadih Gedoan
Follow:
Jurnalis, Instruktur Akting, Pelatih Teater, Sastrawan, Ketua Dewan Kesenian Kota Manado.
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com