Connect with us

Hiburan

Penasaran dengan Hotel The Continental di film John Wick? Serialnya akan segera rilis

Serial ini akan tayang setelah John Wick 4.

Bagikan !

Published

on

Sumber: Lionsgate

ZONAUTARA.COM – John Wick karakter pembunuh bayaran dalam tiga seri film John Wick yang mengguncang itu, selalu mendatangi sebuah hotel sebagai tempat paling aman bagi pembunuh bayaran. Di hotel yang bernama The Continental itu tak diperbolehkan sama sekali terjadi pertikaian satu sama lain.

Banyak yang penasaran dengan latar belakang hotel dalam film yang mengguncang setiap kali tayang di layar bioskop itu. Kini penasaran itu akan terjawab setelah kanal televisi satelit asal Amerika Serikat, Starz, sudah mulai menyusun rencana memulai serial bertajuk The Continental.

Pernyataan itu disampaikan oleh bos Starz, Jeffrey Hirsch dalam acara Television Critics Association yang dilansir NME. Ia menjelaskan sudah bertemu dengan tim yang menggarap The Continental.

“Saya sudah rapat untuk pengajuan (cerita) musim ini kemarin. Kami menyukai grup penulis (naskah). Kami mencoba untuk membuat cerita yang tepat sehingga tidak mengganggu film. Serial ini akan tayang setelah film [John Wick] keempat,” kata Hirsch.

John Wick 4 akan rilis pada 21 Mei 2021, bersamaan dengan The Matrix 4 yang juga dibintangi Keanu Reeves. Namun Hirsch tidak menjelaskan secara rinci mengenai tanggal atau bulan perilisan The Continental.

Hotel The Continental selalu muncul dalam tiga film John Wick yang diceritakan terjadi di berbagai negara, yaitu di Amerika Serikat, Italia dan Maroko. Wick yang diperankan Keanu Reeves digambarkan selalu mengunjungi The Continental agar aman saat menjalankan misi.

Sebagai pembunuh bayaran yang sangat andal dan terkenal, Wick memiliki hubungan yang baik dengan semua manajer The Continental di tiga negara tersebut. Namun ia paling dekat dengan manajer The Continental Amerika Serikat, Winston (Ian McShane).

Pada acara televisi tersebut, Hirsch juga ditanya apakah karakter Wick akan muncul dalam The Continental. Ia menilai bahwa itu pertanyaan yang sangat bagus, namun ia enggan menjawab.

“Tidak ada jawaban berisikan bocoran seperti yang kalian inginkan. Ini adalah waralaba yang hebat, kami senang menggarap serial ini,” kata Hirsch.

Serial ini akan disutradarai oleh Chad Stahelski. Ia adalah orang yang menyutradarai John Wick (2014), John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019).

| CNN Indonesia


Bagikan !
Beri Donasi

Hiburan

“Social distancing”, picu kenaikan pengguna gim online sebesar 75 persen

Kini sudah ada 180 negara yang melaporkan kasus penularan wabah virus corona.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari pexels.com

ZONAUTARA.COM – Ratusan juta orang kini berada di rumah selama pandemi covid-19 berlangsung. Berbagai negara menganjurkan social distancing atau menjaga jarak dalam interaksi sosial, sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus corona.

Kini sudah ada 180 negara yang melaporkan kasus penularan wabah virus corona. Jumlah orang yang terinfeksi pun semakin meningkat dari hari ke hari.

Tinggal dan beraktivitas di rumah adalah pilihan yang tepat, sembari menunggu wabah virus corona mereda.

Selama berada di rumah, berbagai aktivitas dapat dilakukan, semisal menonton acara televisi favorit, menonton film, membaca atau bermain gim online.

Baca pula: Update virus corona 1 April 2020

Perusahaan Verizon menyatakan persentase pengguna gim online selama pandemi virus corona yang menyebabkan Covid-19 mengalami peningkatan yang signifikan. Verizon mencatat pengguna video game meningkat 75 persen selama jam sibuk.

Peningkatan terjadi karena banyak orang memilih bermain game untuk mengisi waktu luangnya selama di rumah.

Melansir Tech Crunch, plat distribusi game Steam mencatat rekor pengguna game dengan lebih dari 20 juta pengguna pada 16 Maret 2020. Jumlah tersebut tanpa dukungan rilis game baru yang pada umumnya mendorong kenaikan pengguna. 

Sedangkan platform obrolan gaming Discord mengaku servernya sempat turun meski perusahaan meningkatkan kapasitas server lebih dari 20 persen untuk menangani penggunaan yang meningkat pada pekan lalu.

Manajer hedge fund Skycatcher, Siamc Kamalie mengatakan waktu rata-rata yang dihabiskan setiap pengguna pada gim mobile tumbuh 41 persen selama Tahun Baru Cina tahun 2020 jika dibandingkan dengan 2019.

“Dan naik 18 persen dibandingkan satu minggu sebelum Tahun Baru China pada tahun 2020,” ujar Kamalie.

Video gim sejauh ini mendapat manfaat terbesar, menurut laporan Verizon. Lalu lintas web hanya mengalami peningkatan 20 persen dalam jangka waktu yang sama.  Sementara itu, streaming video naik 12 persen dan lalu lintas media sosial tetap datar. 

Ini menunjukkan bahwa orang beralih ke permainan video lebih dari bentuk hiburan rumah lainnya.

Bagikan !
Beri Donasi
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com