bar-merah

34 orang positif terjangkit virus corona di Indonesia

ZONAUTARA.COM – Orang yang positif terjangkit virus corona di Indonesia terus bertambah. Juru bicara pemerintah khusus penanggulangan virus corona Achmad Yurianto baru saja mengumumkan 7 pasien baru.

Dengan demikian jumlah yang positif terjangkit virus corona sejauh ini telah ditemukan 34 kasus positif virus corona.

Adapun 7 pasien baru ini semuanya digolongkan sebagai imported case.

Baca pula: Istilah teknis virus corona

Yurianto menjelaskan bahwa pasien nomor 28 adalah laki-laki berusia 37 tahun dengan kondisi sakit ringan. Pasien nomor 29 adalah pria berusia 51 tahun mengalami sakit sedang dan tidak sesak.

Pasien dengan identitas 30, laki-laki, 84 tahun, nampak sakit sedang, imported case. Pasien nomor 31, perempuan, 48 tahun, nampak sakit ringan sedang, imported case karena baru datang dari luar negeri. Nomor 32, laki-laki 45 tahun kondisi sakit ringan sedang, imported case.

Lalu, pasien nomor 33 laki-laki 29 tahun kondisi nampak sakit ringan sedang, tergolong imported case.

“Nomor 34 laki-laki usia 42 tahun, sakit ringan sedang juga imported case,” ucap Yuri.

“Semuanya adalah imported case. Sementara tadi RSPI sudah memulangkan kasus yang dirawat, sudah dalam kondisi pemeriksaan 2 kali negatif. Sudah diizinkan untuk pulang,” imbuh dia.

Baca pula: Satu pasien virus corona di Indonesia meninggal

Dari 34 kasus positif virus corona di Indonesia, ada 1 orang meninggal dunia dan 2 diantaranya sembuh. Pasien yang meninggal dunia adalah nomor 25 warga negara Inggris berusia 53 tahun.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com