bar-merah

Masyarakat Sulut tetap tenang dan jangan panik hadapi Covid-19

zonautara.com
Ilustrasi dari Pixabay.com

ZONAUTARA.com – Meski ada pasien RSUP Prof RD Kandou Malayayang Manado yang terkonfirmasi positif Covid-19, masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) dihimbau tetap tenang dan jangan panik. Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Sulut Debie K. R. Kalalo mengatakan, masyarakat tidak perlu berbelanja logistik berlebihan akibat panik.

“Pemeriksaan laboratorium kedua terhadap pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Manado, Sulut, hasilnya NEGATIF,” kata Debie, Minggu (15/03/2020).

Pasien tersebut, imbuh Debie, masih akan dilakukan serial pemeriksaan tambahan lagi sampai total 8 kali untuk menyatakan pasien sembuh. Pasien yang berumur 51 tahun tersebut kini masih dalam perawatan isolasi di RSUP Prof RD Kandou dan kondisinya stabil.

“Sampai saat ini 37 orang kontak erat dari yang bersangkutan telah dilakukan pemeriksaan laboratorium. Hasilnya akan diketahui dalam waktu yang tidak lama lagi,” ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com