bar-merah

Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson dikabarkan telah keluar dari rumah sakit

LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: (L-R) Tom Hanks and Rita Wilson attend 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Leon Bennett/Getty Images)

ZONAUTARA.COM – Artis kawakan Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson dilaporkan sudah diijinkan keluar dari rumah sakit di Australia pada Selasa (17/3/2020), sebagaimana diberitakan oleh media Time.

Pasangan suami istri ini sebelumnya dirawat karena didiagnosa terpapar virus corona.

Departemen Kesehatan negara bagian Queensland belum mengomentari laporan media tersebut, untuk mengonfirmasi berita tentang selebritas berusia 63 tahun itu, apakah benar telah dikeluarkan dari Rumah Sakit Universitas Gold Coast dan mengisolasi diri di rumah sewaan.

Manajemen Tom Hanks juga belum mau berkomentar dengan hal ini.

Hank dan istrinya tiba di Gold Coast, Australia pada akhir Januari, tempat pengambilan gambar film biografi Elvis Presley yang disutradarai oleh Baz Luhrmann. Hanks berperan sebagai manajer Presley, Kolonel Tom Parker. Film tersebut, dijadwalkan rilis pada Oktober 2021, namun Warner Bros, telah menangguhkan rencana penayangan perdananya.

Saat Hanks bekerja dalam produksi film, Wilson penyanyi dan penulis lagu, telah tampil di Brisbane dan Sydney selama keduanya tinggal di Australia.

Seorang wartawan televisi Australia mengaku positif terjangkit virus corona setelah menjalani tes pada hari Minggu. Wartawan ini sebelumnya bertemu dengan Wilson di Sydney Opera House pada 7 Maret, dan dua hari kemudian bersua juga di Nine Network Sydney.

Pihak berwenang terus melacak siapa saja yang sudah melakukan kontak dengan Hanks dan Wilson. Belum ada pengumuman soal hasil pelacakan itu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com