bar-merah

Corona di Indonesia 22 Maret: 64 kasus baru, DKI Jakarta terbanyak

ZONAUTARA.COM – Hari ini Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto mengumumkan data terbaru virus corona di Indonesia per hari Minggu, 22 Maret 2020 pukul 12.00 WITA.

Dalam update data tersebut, ada penambahan 64 kasus positif terjangkit virus corona, sehingga total orang terjangkit sebanyak 514 orang.

Dari 64 kasus baru itu, terbanyak ada di DKI Jakarta yakni bertambah 40 kasus menjadi total 307 orang yang dirawat di sana. Total orang meninggal karena virus corona di DKI Jakarta ada sebanyak 29 orang.

Selain DKI Jakarta, provinsi lain yang mengoleksi pasien positif cukup banyak adalah Jawa Barat 59 orang bertambah 4 orang hari ini, dan Banten sebanyak 47 orang, tidak ada ketambahan hari ini.

Sementara untuk Sulawesi Utara, data belum berubah, masih satu pasien yang positif. Pasien yang dimaksud masih dirawat di RSUP Prof Kandou Manado.

Baca juga: 8 orang diisolasi di Rumah Sakit Prof Kandou

Secara keseluruhan di Indonesia ada 29 orang yang sudah dinyatakan sembuh.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com