bar-merah

Corona: Jumlah kematian di DKI Jakarta menjadi 29 orang

Seorang dokter di Roma sedang berada di ruang rawat khusus pasien coronavirus. (Foto: AFP)

ZONAUTARA.COM – Provinsi DKI Jakarta menjadi wilayah yang paling banyak kasus kematian akibat virus corona di Indonesia.

Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto baru saja mengumumkan update data terakhir per Minggu (22/3/2020) pukul 12.00 WITA.

Baca pula: DKI Jakarta koleksi kasus positif terbanyak

Dalam tabel yang menyertai pengumuman tersebut, DKI Jakarta ketambahan 6 orang meninggal akibat virus corona. Sehingga total kasus kematian di ibukota negara tersebut menjadi 29 orang.

DKI Jakarta juga menjadi wilayah yang paling banyak mengoleksi kasus positif terjangkit yakni sebanyak 307 kasus dari total 514 kasus positif virus corona di Indonesia.

Hari ini DKI Jakarta ketambahan 40 kasus baru. Sementara yang sembuh bertambah 5 orang sehingga total yang sembuh di DKI Jakarta menjadi 22 orang.

Baca pula: Update data virus corona 22 Maret 2020

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengambil sejumlah langkah untuk mengatasi penyebaran wabah virus corona yang sudah dinyatakan pandemi oleh WHO ini.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com