Ada 26 pasien positif corona yang dirawat di Sulut, terbanyak di RS Wolter Mongisidi

Tessa Senduk
Penulis Tessa Senduk
RSUP Prof Kandou Manado. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)



MANADO, ZONAUTARA.COM – Saat ini di Sulawesi Utara ada sebanyak 26 pasien positif virus corona yang sedang dirawat di berbagai rumah sakit. Secara akumulatif total kasus positif covid-19 sejak awal sudah mencapai 40 kasus.

Dari 40 kasus positif itu, ada 11 orang yang sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang rumah, sementara tiga pasien lainnya meninggal dunia.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel merinci lokasi perawatan 26 pasien positif, diantaranya di Rumah Sakit Umum Pusat Prof Kandou Manado ada dua pasien positif, di Rumah Sakit Umum Daerah Pobundayan Kotamobagu ada enam pasien dirawat.

Baca pula: Detil 4 pasien positif baru di Sulut

“Di Rumah Sakit Wolter Mongisidi Teling Manado ada 10 pasien positif yang sedang dirawat, dan ada dua pasien positif i Rumah Sakit Anugerah Tomohon,” rinci Dandel, Minggu (26/4/2020).

Sementara di Rumah Sakit Umum Daerah Liun Kendage Sangihe ada satu pasien positif yang sedang dirawat, dan di Rumah Sakit Siloam Manado ada lima pasien positif.

Pada Kamis kemarin, Satgas Covid-19 Sulut mengumumkan empat kasus baru positif yang berasal dari Manado dan Bitung. Di Bitung ada sepasang suami istri dan di Manado ada dua pasien baru positif covid-19.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com