bar-merah

Dari 71 positif corona di Sulut, 39 diantaranya dari Manado

zonautara.com
Seorang petugas sedang mendata rapid test di Manado. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Total secara akumulatif kasus positif di Sulawesi Utara sejak pertama kali diumumkan pada 14 Maret, sudah menyentuh angka 71 kasus.

Ke-71 kasus itu tersebar di sejumlah daerah, diantaranya Manado, Kotamobagu, Tomohon, Minahasa, Minahasa Utara, Bitung. Sangihe, Bolaang Mongondouw Utara dan Bolaang Mongondouw Timur.

Dari sejumlah kabupaten kota di Sulut itu, Kota Manado terbanyak mencatat kasus positif covid-19, yakni sebanyak 39 kasus.

Diakses dari situs covid19.manadokota.go.id pada 11 Mei pukul 12.30 WITA, ke-39 kasus positif itu tersebar di sembilan kecamatan dari 11 kecamatan yang ada di Kota Manado.

Rinciannya sebagai berikut, Malalayang 6 kasus positif, Sario 3 kasus positif, Wenang 1 kasus positif dan Mapanget 8 kasus positif.

Sementara di Kecamatan Singkil ada 2 kasus positif, Wanea 7 kasus positif, Tikala 3 kasus positif, Bunaken 1 kasus positif dan di Paal Dua ada 8 kasus positif.

Dari 39 kasus positif tersebut, yang sedang dirawat ada 19 orang, dimana 17 orang sudah sembuh dan tiga orang meninggal dunia.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com