bar-merah

Total kasus positif corona di Sulut jadi 74 kasus

MANADO, ZONAUTARA.COM – Jumlah kasus positif terkonfirmasi covid-19 atau virus corona di SulawesiUtara kini sudah menyentuh angka 74 kasus.

Angka 74 kasus itu, setelah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nasional mengupdate data penambahan kasus baru dari berbagai daerah.

Pada tabel sebaran kasus, Sulawesi Utara bertambah tiga kasus baru positif hari ini, sehingga merubah total kasus positif di Sulut dari 71 kasus sebelumnya menjadi total 74 kasus.

Belum ada penjelasan detil mengenai tiga kasus baru tersebut, termasuk dari daerah mana serta dirawat di rumah sakit mana.

Secara keseluruhan jumlah kasus positif di Indonesia sudah menyentuh angka 14.749 kasus, dengan jumlah yang sembuh mencapai 3.063 orang dan yang meninggal 1.007 orang.

Adapun jumlah yang sembuh di Sulawesi Utara hingga Senin (11/5) kemarin tercatat 30 orang dan yang meninggal sebanyak lima orang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com