bar-merah

Rincian 17 kasus baru corona di Sulut pada 31 Mei

Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Jumlah kasus positif covid-19 di Sulawesi Utara secara akumulatif hingga Minggu (31/5/2020) telah mencapai 339 kasus.

Pada hari ini, sebagaimana yang diupdate Satgas Covid-19 Sulut, ada 17 kasus baru positif yang tersebar di sejumlah daerah.

“Hari ini ada 17 kasus baru positif sebagaimana yang diupdate oleh Kementerian Kesehatan RI, terbanyak berasal dari Manado” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com.

Penambahan kasus baru yang terus berlangsung saban hari ini memberi indikasi bahwa penularan covid-19 di Sulawesi Utara masih terus terjadi.

Adapun daerah asal dari 17 kasus baru positif tersebut adalah Manado dan Tomohon.

Berikut detil 17 kasus baru positif covid-19 yang diumumkan pada Minggu, 31 Mei 2020.

Kasus 323 merupakan seorang perempuan, berusia 57 tahun yang berasal dari Manado. Sebelumnya adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Manado,” tulis Dandel dalam rilis tersebut.

Kasus 324, Perempuan, 60 tahun, asal Manado. Sebelumnya adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Manado.

Kasus 325, Laki-laki, umur 48 tahun, asal Manado. Sebelumnya adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Manado.

Kasus 326, Laki-laki, umur 20 tahun, asal Manado. Sebelumnya adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Manado.

Kasus 327, Laki-laki, umur 61 tahun, asal Manado. Sebelumnya adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Manado.

Kasus 328, Laki-laki, umur 24 tahun, asal Manado. Sebelumnya adalah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Manado.

Kasus 329, Laki-laki, umur 61 tahun, asal Manado. Terkoneksi dengan Klaster Pasar Pinasungkulan.

Kasus 330, Laki-laki, umur 67 tahun, asal Manado. Terkoneksi dengan Klaster Pasar Pinasungkulan.

Lihat Kasus 331 hingga Kasus 339



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com