bar-merah

Ingin nonton Drakor secara gratis? Ini rekomendasi situs streaming

ZONAUTARA.COM – Beberapa tahun terakhir ini, demam Korea memang sedang hype banget di Indonesia. Korean culture pun seketika punya penggemar di mana-mana. Semakin banyak bermunculan film dan drama Korea (drakor) yang menghiasi layar televisi Indonesia. Tak ketinggalan pula, fashion dan musik dari band-band Korea seolah menjadi tren baru sebagai pendatang di dunia hiburan Tanah Air.

Sebagai pecinta drakor, pastinya kemudahan akses pada situs streaming drakor menjadi salah satu faktor yang penting. Selain itu tentunya dapat diakses secara gratis alias tidak harus berlangganan atau berbayar.

Kamu juga bisa nonton drama Korea dengan subtitle indonesia, hingga drama-drama korea pastinya akan selalu update. Penasaran? Yuk langsung simak deretan situsnya berikut ini

Drakorindo

Situs streaming drama Korea pertama yang menjadi rekomendasi adalah “drakorindo.fun”. Keunggulan situs ini adalah memiliki daftar drama Korea ter-update. Kamu juga bisa langsung download semua episode drama Korea favoritmu yang tentunya sudah dilengkapi subtitle Indonesia.

DramaQu

Rekomendasi berikutnya adalah DramaQu. Di situs ini kalian bisa download drama Korea secara gratis. Selain memberikan opsi download, situs ini juga memberi opsi streaming. Situs ini cocok buat kamu yang sedang mencari hiburan di sela-sela kesibukan sehari-hari. Ada ragam pilihan genre drama Korea, mulai dari comedy, action, school, fantasy, dan lain sebagainya.

Viu

Yang terakhir, mungkin sudah cukup familiar di kalangan penggemar drama korea. Situs ini menyediakan banyak sekali drama Asia dengan subtitle Indonesia. Bukan hanya itu saja, VIU juga memiliki aplikasi yang bisa kamu download di handphone.

Tidak sekedar menjadi aplikasi untuk nonton drama saja, VIU juga menawarkan berbagai macam film serta acara musik favorit. Namun sayangnya tidak semua drama yang tersedia pada aplikasi ini dapat diakses secara gratis di handphone. Beberapa drama masih diperlukan untuk berlangganan ke premium agar dapat di akses.

Demikian rekomendasi situs streaming drama korea gratis. Semoga bermanfaat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com