bar-merah

Aman di bibir, Ini rekomendasi lipstik brand lokal dibawah Rp 50 ribu

Bibir indah karena lipstick
Cara menggunakan lipstick / Ilustrasi dari Pixabay.com

ZONAUTARA.COM – Selain lipstik dari brand Korea, kini pamor lipstik lokal nggak kalah ‘meledaknya’ loh di pasaran. Terlebih, penggemar lipstik dari brand lokal ini kian bertambah karena para produsen sudah melakukan banyak inovasi, seperti mempercantik kemasan dan sangat teliti soal komposisi lipstik itu sendiri.

Salah satunya adalah adanya kandungan vitamin E yang kini sudah banyak ditemukan pada lipstik lokal seperti dari brand Wardah, Emina, Y.O.U dan lain sebagainya.

Untuk kamu yang lagi cari lipstik dengan brand lokal yang ramah di kantong tetapi kualitas dan manfaatnya tetap terjaga, yuk intip beberapa koleksi berikut.

Pixy Silky Fit Satin

Lipstik yang dijual seharga Rp 25.000 ini akan memberikan warna intens pada bibirmu. Formulanya pun lembut dan nggak bikin bibir kering.

Buat kamu yang kurang suka dengan tekstur lipstik yang terlalu matte, lipstik satin dari Pixy ini bisa jadi pilihan. Dengan formula super ringan dan lembut, lipstik ini sangat nyaman dipakai.

Sayangnya, lipstik ini nggak terlalu awet. Tetapi lipstik ini tetap sangat cocok untuk touch up. Selain itu warnanya pun cantik-cantik buat dandan natural sampai bold.

Mirabella Colorfix Lipstick

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan brand Mirabella yang legendaris ini. Salah satu produknya yang paling best seller adalah lipstik matte-nya.

Dengan harga Rp 45.000 saja, kamu sudah bisa mendapat hasil pulasan yang lembut tapi awet. Hasil matte yang intens kaya akan kandungan vitamin E sehingga kelembaban bibirmu tetap terjaga.

Tenang meski matte, lipstik ini nggak bikin bibir terasa ‘berat’. Bentuknya pun ramping dan sangat nyaman digenggam!

La Tulipe Stay Matte

Buat penggemar lipstik dari brand La Tulipe, La Tulipe Stay Matte layak jadi pilihan karena awet dan lembut. Lipstik ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp 45.000.

Lipstik matte ini memiliki banyak varian warna dengan kandungan vitamin E yang tentunya nggak akan mengiritasi bibir.

Pink Berry Lip Cream

Nggak sampai Rp 50.000, kamu bisa memiliki lipstik matte dengan kemasan super lucu dengan wangi lembut dan formulasi ringan. Ya, lipstik dari brand Pink Berry.

Pink Berry Lip Cream merupakan produk lipstik yang tergolong baru namun formulasinya nggak main-main. Teksturnya lembut dengan aroma yang nggak menyengat ini aman banget buat bibir, tentunya ditambah kandungan vitamin E-nya.

Banyak yang bilang lipstik ini bisa awet hingga 5 jam, bahkan setelah dipakai makan dan minum.

Red-A Lipstick

Move-on sejenak dari lipstik matte, kamu bisa memilih Red-A Lipstick ini buat dipakai sehari-hari. Kandungan vitamin E-nya mampu melindungi bibir dan nggak bikin bibir kering.

Red-A Lipstick ini memiliki cukup banyak penggemar, dari remaja hingga ibu-ibu. Dengan kemasan mininya, lipstik ini bisa melembapkan bibir hanya dengan sekali oles.

Meski lipstik ini bukan jenis matte tapi sangat worth it buat dandanan naturalmu sehari-hari. Harganya pun sangat terjangkau yaitu hanya Rp 13.000 rupiah.

Nah, sekian rekomendasi beberapa brand lipstik lokal yang murah dan tentunya bermanfaat. Mana nih yang jadi pilihanmu?



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com