bar-merah

Orang sembuh dari virus corona di Sulut bertambah 15 orang

MANADO, ZONAUTARA.COM Meski kasus baru terkonfirmasi positif covid-19 di Sulawesi Utara setiap hari bertambah, namun jumlah orang yang sembuh dari penularan virus corona ini juga terus bertambah.

Terkini, dari data yang dirilis oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara, hari ini ada 15 kasus yang sembuh, yang sesuai dengan kriteria dua kali hasil swab test menunjukkan negatif.

“Total orang sembuh hingga hari ini, Rabu, 15 Juli 2020 sudah sebanyak 418 orang,” tulis Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com.

Adapun rincian 15 kasus sembuh hari ini berasal dari Manado sebanyak tiga orang, Minahasa ada sembilan orang, Tomohon ada dua orang dan Kotamobagu satu orang.

“Hari ini juga ada 44 kasus baru terkonfirmasi positif, sehingga total kasus positif secara akumulatif sudah mencapai 1740 kasus,” tambah Dandel.

Baca pula: Rincian 44 kasus baru positif hari ini di Sulut

Dari 1.740 kasus positif tersebut, yang masih aktif ada sebanyak 1.215 kasus.

“Yang meninggal hari ini ada satu orang, sehingga total yang meninggal kasus covid-19 di Sulut sudah sebanyak 107 orang,” tulis Dandel.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com