bar-merah

38 kasus baru corona di Sulut pada 21 Juli berasal dari Bolmong, Mitra dan 6 daerah lainnya

Pemeriksaan swab test
Persiapan pemeriksaan swab test covid-19 di Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A./ Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara kembali melakukan update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com, bahwa pada hari ini, Selasa (21/7/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 38 kasus baru.

Bertambahnya 38 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi di Sulut sudah mencapai 2.000 kasus.

“Adapun 38 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada 20 kasus baru, Minahasa ada 3 kasus baru, Bitung ada 3 kasus baru, Minahasa Utara ada dua kasus dan Minahasa Selatan ada 5 kasus baru,” tulis Dandel.

Sementara ada dari Tomohon, Minahasa Tenggara dan Bolaang Mongondow masing-masing ada satu kasus.

“Dari luar wilayah juga ada dua kasus baru,” tambah Dandel.

Lihat: Rincian 38 kasus baru corona di Sulut pada 21 Juli

Kota Manado setiap hari melaporkan kasus baru. Kini ibukota provinsi Sulut tersebut menjadi daerah dengan kasus tertinggi virus corona di Sulut.

Selain Manado, daerah lain yang punya kasus positif yang cukup tinggi adalah Tomohon, Bitung, Minahasa dan Minahasa Utara.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com