bar-merah

Gaya fashion Seo Ye Ji di “It’s Okay To Not Be Okay” jadi sorotan, Netizen: hanya cocok untuknya saja

ZONAUTARA.COM – Dalam drama terbarunya yang sudah menjadi perbincangan hangat sejak awal penayangan “its okay to not be okay”, penampilan Seo Ye Ji menarik banyak perhatian. Selain sosok cantiknya, gaya fashion yang unik yang dikenakan aktris cantik ini juga banyak mencuri perhatian.

ZONAUTARA.com

Sebelumnya penata kostum drama Jo Sang Gyeong mengatakan bahwa dirinya sengaja memilih pakaian yang garang, mencolok, dan bahkan eksentrik untuk Seo Ye Ji, sehingga benar-benar menggambarkan mekanisme pertahanan diri dari peran Ko Moon Young.

ZONAUTARA.com

Selain itu pakaian Seo Ye Ji juga diatur sedikit “gothic” sesuai dengan gaya dalam peran ini. Pakaian mewah Seo Ye Ji seharusnya bertentangan dengan kerentanannya yang paling dalam.

ZONAUTARA.com

Meski begitu, banyak netizen dan penggemar yang sepertinya tertarik menjajal kostum serupa peran Ko Moon Young di kehidupan nyata.

ZONAUTARA.com

Beberapa dari mereka bahkan dengan percaya diri mengunggah penampilan ala Ko Moon Young ini di sosial media.

Adapun yang menilai fashion yang sangat apik dan klasik ini rasanya hanya cocok dikenakan oleh wanita dengan tubuh dan visual seperti Seo Ye Ji saja. Aktris 30 tahun yang memiliki tubuh tinggi yang kecil serta wajah yang kecil juga.

“Ini semua adalah pakaian yang hanya bisa dilakukan oleh Seo Ye Ji. Tingginya 170 cm dengan wajah mungil, apa yang tidak cocok untuknya,” komentar Netter.

“Hanya Seo Ye Ji yang bisa melakukan ini, sentuhan akhir dari sebuah fashion adalah wajah,” komentar lainnya.

ZONAUTARA.com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com