bar-merah

Terkini corona di Sulut, 31 Juli: Ada 78 kasus baru konfirmasi positif

Petugas dari Dinkes Prov. Sulut bersiap mengirim sampel covid-19 untuk diperiksa di laboratorium. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Pemerintah RI melalui Kementerian Kesehatan kembali melakukan update data perkembangan epidemiologis covid-19.

Data terakhir menyebutkan bahwa hari ini, Jumat (31/7/2020) total kasus positif terkonfirmasi covid-19 di Indonesia secara akumulatif sudah mencapai 108.376 kasus, dimana hari ini ada 2.040 kasus baru terkonfirmasi.

Dalam update datater sebut, juga tertera kasus baru konfirmasi positif covid-19 di Sulawesi Utara yang bertambah sebanyak 78 kasus.

Dengan penambahan 78 kasus baru konfirmasi tersebut, maka total kasus positif di Sulut secara akumulatif sudah mencapai 2.580 kasus.

Petugas dari Dinkes Prov. Sulut bersiap mengirim sampel covid-19 untuk diperiksa di laboratorium. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

Sepanjang bulan Juli ini, setiap hari ada penambahan kasus baru positif di Sulut.

Pada Kamis (30/7) kemarin, Sulut melaporkan ada 85 kasus baru positif yang tersebar di beberapa daerah. Terbanyak berasal dari Manado.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com