18 kasus baru corona di Sulut pada 5 Agustus berasal dari Kotamobagu dan 5 daerah lainnya, ini detilnya

Redaksi ZU
Penulis Redaksi ZU
Pemeriksaan rapid test di Dinkes Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)



MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com, bahwa pada hari ini, Rabu (5/8/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 18 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 18 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 2.794 kasus.

“Adapun 18 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada satu kasus baru, Bitung 4, Tomohon 6, Kotamobagu 3, Minahasa Utara 3, dan Minahasa ada satu kasus baru,” tulis Dandel.

Kini Kota Manado menjadi daerah dengan kasus tertinggi virus corona di Sulut.

Selain Manado, daerah lain yang punya kasus positif yang cukup tinggi adalah Tomohon, Bitung, Minahasa dan Minahasa Utara.

Berikut rincian 18 kasus baru konfirmasi positif tersebut:



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com