bar-merah

73 kasus baru corona di Sulut berasal dari Bolmong, Sitaro dan 6 daerah lainnya

Pemeriksaan swab test
Persiapan pemeriksaan swab test covid-19 di Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A./ Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com, bahwa pada hari ini, Senin (10/8/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 73kasus baru konfirmasi, bukan 72 kasus sebagaimana berita sebelumnya.

Bertambahnya 73 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 2.976 kasus.

“Adapun 72 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada 43 kasus baru, Tomohon 5, Bitung 8, Minahasa 2,  dan Minahasa Utara 12,” tulis Dandel.

Sementara dari Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow dan Sitaro masing-masing ada satu kasus baru.

Hari ini juga diumumkan ada 51 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 1.68 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 1.144 kasus,” tambah Dandel.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com