bar-merah

126 kasus baru corona di Sulut pada 13 Agustus berasal dari Talaud, Kotamobagu dan 10 daerah lainnya

tabung periksa covid-19
Ilustrasi dari Pixabay.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, melalui rilis yang diterima oleh Zonautara.com, bahwa pada hari ini, Kamis (13/8/2020), di Sulawesi Utara ada penambahan sebanyak 126 kasus baru konfirmasi, bukan 125 sebagaimana berita sebelumnya.

Bertambahnya 126 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 3.150 kasus.

“Adapun 125 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada 36 kasus baru, Tomohon 13, Bitung 19, Minahasa 10, Minahasa Utara 12, dan Minahasa Selatan ada 9 kasus baru,” tulis Dandel.

tabung periksa covid-19
Ilustrasi dari Pixabay.com

Sementara dari Minahasa Tenggara, Kotamobagu dan Bolaang Mongondow masing-masing ada dua kasus baru.

Di Bolaang Mongondow Utara ada satu kasus baru, Talaud 4, Sitaro 1 dan ada 15 kasus baru dari luar wilayah.

Hari ini juga diumumkan ada 82 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 1.821 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 1.186 kasus,” tambah Dandel.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com