bar-merah

Manado ada 10 kasus baru, Bitung 20

zonautara.com
Petugas kesehatan di Minut sedang memperhatikan hasil rapid test. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.com – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zona Utara, pada hari Selasa (25/08/2020) kemarin, Sulut ada penambahan sebanyak 44 kasus konfirmasi baru.

Bertambahnya 44 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus terkonfirmasi positif virus corona di Sulut sudah mencapai 3.598 kasus.

“Adapun 44 kasus konfirmasi baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada 10 kasus baru, Bitung 20, Tomohon 1, Minahasa 2, Minahasa Selatan 3, Minahasa Tenggara 2, dan Minahasa Utara 6,” tulis Steaven.

zonautara.com
Petugas kesehatan di Minut sedang memperhatikan hasil rapid test. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

Hari ini juga diumumkan ada 34 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 2.519 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 924 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal hari Selasa bertambah 1 kasus sehingga jumlah akumulatif kasus meninggal sebanyak 155 kasus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com