bar-merah

Manado ada 6 kasus baru, Bitung 5, Tomohon 2

zonautara.com
Pemeriksaan rapid test di Dinkes Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.com – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zona Utara, pada hari Rabu (26/08/2020) kemarin, Sulut ada penambahan sebanyak 15 kasus konfirmasi baru.

Bertambahnya 15 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus terkonfirmasi positif virus corona di Sulut sudah mencapai 3.613 kasus.

“Adapun 15 kasus konfirmasi baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada 6 kasus baru, Bitung 5, Tomohon 2, Minahasa Tenggara 1, dan Kotamobagu 1 yang alamatnya masih dalam verifikasi,” tulis Steaven.

zonautara.com
Pemeriksaan rapid test di Dinkes Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

Hari ini juga diumumkan ada 20 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 2.539 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 919 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal hari Rabu tidak ada penambahan kasus sehingga jumlah akumulatif kasus meninggal masih sebanyak 155 kasus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com