bar-merah

Deretan aktor drama Korea yang “Merokok”

Asbak
Ilustrasi dari Pixabay.com

ZONAUTARA.COM – Bagi sebagian orang merokok merupakan hal yang tidak baik, dan pandangan itu masih tetap berlaku sampai saat ini.

Siapapun mengetahui dampak dari merokok yang dapat merusak organ-organ tubuh seseorang. Lain itu dari beberapa fakta, bagi mereka yang tidak merokok ketika terpapar asap rokok akan berdampak lebih buruk dari seorang perokok.

Namun, hal merokok dan tidak adalah keputusan atau pilihan masing-masing orang. Saat seseorang sudah dewasa dan memilih merokok, mungkin itu memang pilihannya.

Lalu, bagaimana dengan para artis yang merokok?, apakah mereka akan dianggap kurang baik atau menurun ketampanannya saat kita mengetahui bahwa mereka adalah seorang “perokok”.

Berikut di bawah ini deretan aktor drama Korea yang kedapatan merokok:

Ji Chang Wook

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan yang sering kita lihat di tiap drama Korea ini. Aktor kelahiran tahun 1987 ini ternyata masuk sebagai seorang aktor yang suka “merokok”.

Kim Soo Hyun

Aktor Kim Soo Hyun dikenal dengan sebutan “alien ganteng” oleh para pecinta drama Korea, karena kesuksesannya dalam melakoni peran sebagai manusia alien di drama yang berjudul My Love From The Star pada tahun 2013 lalu.

Namun, dibalik imut dan gantengnya wajah aktor ini, ternyata ia juga adalah seorang aktor yang suka “merokok”. Dispatch sebagai media paparazi mendapati Kim Soo Hyun yang sedang “merokok”.

Lee Min Ho

Aktor yang digemari mulai dari kalangan anak muda sampai pada ibu-ibu ini ternyata masuk pada aktor yang suka “merokok”. Pria kelahiran tahun 1987 ini kedapatan “merokok” dalam gambar yang beredar.

Lee Min Ho mulai dikenal dari kesuksesannya dalam drama Boys Before Flowers pada tahun 2009.

Lee Jong Suk

Para pecinta Drakor tentu mengenal aktor tampan kelahiran 1989 ini. Ia sukses memerankan berbagai peran dalam drama yang dilakoninya salah satunya While You Were Sleeping yang sukses ia perankan dengan teman mainnya aktris Bae Suzy.

Namun, disamping itu ternyata dibalik wajah ganteng dan imut yang dimilikinya, Lee Jong Suk merupakan seorang aktor yang juga suka “merokok”.

Jadi, bagaimana nih para pecinta Drakor?. Atau mungkin kalau mereka yang “merokok” yah bisa dibicarakan baik-baik sih.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com