bar-merah

Kotamobagu berjaya di MTQ Sulut

zonautara.com
Pelepasan Kafilah MTQ Kotamobagu oleh Walikota Kotamobagu. (Foto: Junaidi Amra)

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.COM – Prestasi gemilang ditorehkan oleh Kafilah Kotamobagu di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 28, yang digelar di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado.

“Kota Kotamobagu meraih nilai 77,” ujar Ketua Majelis Hakim KH Abdul wahab Abdul  Gaful LC, selaku ketua tim dewan juri MTQ Sulut, saat mengumumkan para juara dari sejumlah kategori, di penutupan MTQ Sulut Rabu (26/08/2020).

Sementara, juara II diraih Kota Manado. Kotamobagu pada pelaksanaan MTQ Sulut tahun ini, berhasil menggeser posisi Manado, yang pada pelaksanaan MTQ sebelumnya mendapatkan posisi juara umum.

Sebelumnya, dalam pelepasan kafilah Kotamobagu ke MTQ Sulut, Ketua LPTQ Kota Kotamobagu, Nasrun Gilalom mengatakan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi daerah Kota Kotamobagu.

“Tentunya, apa yang telah kita capai di MTQ sebelumnya kita akan terus pertahankan, bahkan kita tingkatkan di MTQ tahun ini,” ucap Nasrun. 

| KM



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com