bar-merah

Manado ada 3 kasus baru, Bitung 6, Tomohon 14, Minsel 8, Minut 4

Kasus covid-19
Ilustrasi penanganan pasien covid-19. (Foto: AP)

MANADO, ZONAUTARA.com – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zona Utara, pada hari Kamis (27/08/2020), Sulut ada penambahan sebanyak 39 kasus konfirmasi baru.

Bertambahnya 39 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus terkonfirmasi positif virus corona di Sulut sudah mencapai 3.652 kasus.

“Adapun 39 kasus konfirmasi baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada 3 kasus baru, Bitung 6, Tomohon 14, Minahasa Selatan 8, Minahasa Utara 4, Minahasa 1, dan luar wilayah 3,” tulis Steaven.

Hari ini juga diumumkan ada 62 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 2.601 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 896 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal hari ini tidak ada penambahan kasus sehingga jumlah akumulatif kasus meninggal masih sebanyak 155 kasus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com