bar-merah

Dari ponakan SBY dan Prabowo, Kini partai politik mengusung cucu Ma’ruf Amin untuk maju pada Pilkada tahun ini

ZONAUTARA.com – Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun ini semakin ramai saja. Jika sebelumnya ada keponakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Probowo, maka kini ada juga cucu dari Wakil Presiden RI.

Cucu Wakil Presiden Indonesia Ma’ruf Amin, dipilih partai besar PDIP untuk menjadi calon dalam pemilihan Bupati Karawang.

Ahmad Adly Fairuz yang merupakan cucu dari Ma’ruf Amin ini, diusung PDIP untuk maju pada Pilkada tahun ini dengan dipasangkan bersama Yessy Karya Lianti sebagai calon Wakil Bupati Karawang.

Pria yang biasa dikenal dengan nama Adly Fairuz merupakan seorang aktor FTV tanah air yang sudah lama berkarir di industri hiburan.

Adly-Yessy saat ini mendapat dukungan dari tiga partai besar lainnya yaitu PPP, PAN dan Partai Bulan Bintang.

Selain Aldy Fairuz yang merupakan cucu Ma’ruf Amin ini, PDIP juga mengusung Gibran Rakabuming, putra sulung dari Presiden Jokowi dan menantu dari Jokowi yaitu Bobby Nasution.

Gibran sendiri akan ikut bertarung dalam pemilihan Calon Walikota di Solo sedangkan Bobby ikut dalam Pilkada Kota Medan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com