bar-merah

Lantai Multimart di Kawasan Megamas Manado bergoyang hebat

zonautara.com
Para peserta Zumba Party yang berpose bersama.(Image: zonautara.com/Tonny Rarung)

ZONAUTARA.com – Masa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan hingga sekarang ini, membuat kebutuhan banyak orang terhadap hiburan jadi sangat tinggi.

Tak heran bila Zumba Party yang diadakan Debora Dens Sport (DDS) Community di Multimart Kawasan Megamas Manado, Sabtu (29/08/20), langsung diserbu penggemar jenis olahraga hiburan tersebut.

Antusias para penggemar zumba di Sulawesi Utara yang memang tergolong tinggi, mendadak mendapat semangat baru melalui Zumba Party. Tak hanya dari Kota Manado saja yang ikut kegiatan ini. Tapi juga diramaikan peserta dari Bitung, Tomohon, Minahasa, Minahasa Utara, dan Kotamobagu.

Membludaknya peserta yang ikut, sempat membuat lantai yang berada di depan lokasi kegiatan bergoyang hebat dan sempat membuat cemas peserta Zumba Party.

“Akibat banyaknya peserta yang hadir, lantai bisa sampai bergoyang begitu,” ujar seorang peserta yang enggan menyebutkan namanya.

Menurut Debora Sindoro selaku penyelenggara event tersebut, Zumba Party diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DDS Community yang ke-13 tahun.

“Sebelum acara HUT ini, DDS Community mengadakan parade amal di 13 tempat panti asuhan yang berada di kota Manado,Tomohon, serta Tondano,” kata Debora.

Acara tersebut, imbuhnya, digelar dengan tetap memerhatikan standar protokol kesehatan, di antaranya cek suhu tubuh, menggunakan masker, dan membawa hand sanitizer masing-masing, sesuai informasi yang sudah disampaikan saat penyerahan undangan.

Event ini berjalan mulus hingga batas waktu yang ditentukan pihak pengelola Multimart Manado. Kemudian semua peserta membubarkan diri dengan tertib,” ujar Debora.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com