bar-merah

Jaksa Pinangki minta pemeriksaan dihentikan setelah 7,5 jam dicecar pertanyaan oleh Bareskrim

Jaksa Pinangki
Foto: Detik.com

ZONAUTARA.com – Jaksa Pinangki meminta pemeriksaan polisi terhadap dirinya dihentikan dulu. Pasalnya dia telah diperiksa kurang lebih selama 7,5 jam.

Penyidik dari Bareskrim Polri, hari ini Rabu (2/9/2020) memeriksa Jaksa Pinangki atas dugaan menerima supa dalam kasus Djoko Tjandra.

Dia diperiksa sejak pukul 10.00 sampai 17.30 WIB.

Baca pula: Gaji tak sampai Rp 15 juta, Jaksa Pinangki kasus Djoko Tjandra hidup mewah

“Yang bersangkutan dicecar dengan pertanyaan sebanyak 34 pertanyaan,” kata Kari Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono.

Menurut Awi, Pinangki meminta pemeriksaan dilanjutkan pekan depan.

“Sepakat dilanjutkan pada hari Rabu (9/9) minggu depan,” ujar Awi.

Seperti diketahui, Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan kepada Jaksa Pinangki Sirna Malasari pagi tadi. Tim penyidik mendatangi Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung.

Pemeriksaan digelar pada pukul 10.00 WIB. Adapun agenda pemeriksaan berkaitan dengan perbuatan hukum yang dilakukan Djoko Tjandra.

“Dengan agenda klarifikasi penyelidikan perbuatan hukum lainnya yang dilakukan oleh JST (Joko Soegiarto Tjandra, red),” jelas Awi sebelumnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com