bar-merah

Makin dekat pintu keluar Barcelona, Messi dicap penghianat

ZONAUTARA.com – Lionel Messi sudah melangkah menuju pintu keluar Barcelona. Langkah Messi yang hendak meninggalkan Barcelona, klub yang telah dibelanya selama 20 tahun, dianggap sebagai pengkhianatan terbesar dalam sejarah sepak bola.

Tudingan terhadap langkah Messi tersebut dilontarkan Edu Aguire, jurnalis ternama Spanyol. Menurut Aguire, Messi tak seharusnya hengkang saat Barcelona dalam keadaan terpuruk.

“Bagi saya, Messi sedang melakukan pengkhianatan terbesar dalam sejarah sepak bola,” kata Aguire, seperti dilansir dari Marca, Rabu (02/09/2020).

Aguire menyesalkan langkah Messi yang akan meninggalan kapal Barcelona yang sedang tenggelam.

Keputusan hengkangnya Messi dari Barcelona bukan hanya gertak sambal semata. Messi sudah mengajukan permohonan pergi dari klub dengan menggunakan klausul khusus dalam kontraknya.

Setelah mempersembahkan 33 gelar juara bergengsi, La Pulga berniat untuk mencari tantangan baru bersama klub lain pada musim panas ini. Inter disebut-sebut sebagai klub tujuan Messi berikutnya.

Messi dikabarkan sudah tak lagi mengindahkan tes Covid-19 yang diadakan oleh pihak Barcelona. Ia juga mangkir dari latihan Barcelona.

Hal tersebut semakin menegaskan bahwa kepergian sang megabintang dari Barcelona tinggal menunggu waktu. Ia telah bersiap membuka pintu untuk pergi selamanya dari Barcelona.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com