bar-merah

Ini jadwal Timnas U-19 di Laga International U-19 Friendly Tournament

Timnas U-19
Foto: PSSI

ZONAUTARA.com – Pelatih Shin Tae Yong bersama pasukannya para punggawa Timnas U-19 saat ini sedang berada di Kroasia dalam mengikuti laga uji coba dan pemusatan latihan sebagai salah satu persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 di tahun 2021.

Anak asuh dari pelatih asal Korea Selatan ini dijadwalkan akan menghadapi laga perdananya melawan Bulgaria pada hari Sabtu, (05/10/2020).

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh televisi nasional NetTv pada pukul 21.30 WIB dan melalui live streaming di aplikasi Mola TV.

Selain melawan Bulgaria, Timnas U-19 juga akan berhadapan dengan tuan rumah Kroasia pada Selasa, (08/10/2020). Tim Kroasia sendiri pada laga perdananya telah mengalahkan Bulgaria dengan skor tipis 3-2.

Ketua Umum PSSI Iwan Bule menegaskan bahwa, tim nasional tersebut tidak dibebankan target kemenangan.

PSSI tidak memberikan target sebuah kemenangan untuk para pemain Timnas U-19 dalam laga uji coba International U-19 Friendly Tournament” jelasnya Bule.

Dalam turnamen uji coba ini Timnas akan menjalani laga terakhirnya melawan Arab Saudi pada hari Jumat, (11/10/2020).

Turnamen ini sendiri hanya diikuti oleh empat negara Indonesia, Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi, dimana negara Kroasia sebagai tuan rumah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com