bar-merah

Saingi TikTok, Spotify keluarkan paten fitur baru

Image: pexels.com/Ivan Samkov.

ZONAUTARA.com – Spotify yang dikenal sebagai aplikasi musik dengan memberikan layanan musik berbasis digital ini ternyata mengeluarkan akan paten fitur baru mirip aplikasi TikTok.

Dikutip dari SeekingApha, fitur tambahan ini dapat memungkinkan setiap penggunanya untuk bisa membuat jenis video momen seperti halnya di aplikasi TikTok dengan menggunakan musik yang tersedia di Spotify.

Hasil dari video momen ini sendiri berdurasi singkat dan dapat dibagikan di luar aplikasi Spotify.

“Jenis video yang dibagikan juga bisa diakses oleh penerima video dengan melihat jenis lagu dan penyanyi yang digunakan dalam video tersebut dan digunakan atau bisa didengarkan pula oleh penerima,” menurut penjelasan SeekingAlpha.

Ternyata selain Spotify beberapa aplikasi besar lainnya yang sudah memiliki fitur serupa mirip TikTok ini, yakni Instagram dengan Reels dan Facebook dengan Lasso.

Namun semenjak kabar ini berhembus, sampai sekarang belum ada kepastian kapan dari pihak Spotify mengenai fitur yang sudah dipatenkan ini akan tanggal perilisannya.

Kita tunggu saja, apakah fitur ini lebih menarik dari yang dimiliki TikTok!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com