ZONAUTARA.com – Tidak semua orang bisa dengan mudahnya menerima kehadiran seseorang dalam kehidupannya. Apalagi ketika kita berbicara soal pasangan.

Mereka terkadang dianggap sok jual mahal, padahal mereka melakukan hal ini hanya untuk menyelamatkan hidup dan hati mereka dari tipe manusia yang tidak serius dan tak bisa menghargai perasaan tulus mereka.

Namun jika kamu selama ini begitu tulus dalam mengejar cinta dan ingin mendapatakan hati seseorang, tapi terasa sifatnya yang masih cuek dan tak begitu menganggap perjuanganmu, mungkin ada beberapa hal yang tak kamu coba lakukan dari beberapa cara berikut ini.

Cara-cara ini mungkin terdengar lucu dan begitu sederhana, tapi percayalah sikap tulusmu jika ditambah dengan melakukan cara yang ada ini, mungkin adalah jawaban untuk memenangkan hatinya.

Menggantikan ucapan “sudah makan?” dengan “makan di luar bareng yuk!”

Senjatanya sudah mulai keluar nih. Kamu bisa coba dengan hal ini. Pelan-pelan dia akan sadar dengan kehadiranmu, ingat pelan-pelan yah. Kamupun harus sabar tidak perlu terburu-buru yang penting senjata yang satu ini bisa buat dia mau keluar makan sama kamu.

Akan terasa berbeda dengan pertanyaan biasa yang hanya fokus tanya tanpa bertindak.

Menggantikan ucapan “lagi apa sekarang?” dengan “punya cerita apa hari ini?”

Weisss! Sudah sampai sini mulai paham kan. Kalau begini biasanya bisa dilakuin pas lagi kirim pesan dan ketika lagi sama-sama. Terkadang bertanya langsung dengan hal seperti ini lebih menjawab kebutuhan dia akan kehadiran kita.

Menggantikan ucapan “semoga cepat sembuh” dengan “kamu sakit, aku ke rumah sekarang yah.”

Keluar lagi nih jurus pejuang hati seseorang. Jangan mikir ini biasa aja yah, terkadang dengan sikap seperti ini diapun pasti mikir bahwa kamu memang benar-benar serius akan perasaan kamu terhadapnya.

Tapi ingat, kalau ke rumah dan tidak di kasih ijin datang jangan maksa. Kamu bisa memakai cara lain dengan membelikan makanan atau hadiah kecil untuknya agar perasaannya juga bisa membaik dan senang sama kamu.

Menggantikan ucapan “hati-hati di jalan yah” dengan “aku anter aja atau aku jemput yah”

Tidak terlalu rumit untuk hal ini sebenarnya, hanya membutuhkan pengorbanan yang tak besar. Kamu pun dapat melakukan hal ini jika kamu sendiri tak sibuk dengan pekerjaanmu atau dapat meluangkan waktu untuknya.

Sederhana tapi bermakna untuknya, kamu bisa langsung diterima lama-lama kalau begini. Tapi syaratnya sabar jangan nanya terus biar dia sendiri yang kasih jawabannya dari sifatnya yang udah mulai membuka diri sama kamu.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hatinya. Semoga berhasil yah!




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id