bar-merah

Kau bisa saja kehilangan cintamu kapan saja karena alasan ini

zonautara.com
Ilustrasi pernikahan (Foto: Pexels)

ZONAUTARA.com – Dalam tahap pacaran, pastinya akan ada keinginan untuk jenjang yang lebih serius. Menjalin asmara selama pacaran adalah fase di mana setiap pasangan akan saling mengenal satu dengan yang lainnya.

Saat merasa cocok dan sudah mapan, akan ada tujuan untuk ke tahap pernikahan. Terlebih saat wanita sudah memasuki usia mapan. Teror pertanyaan kapan menikah sering menggangu pikiran para wanita.

Bukan tanpa alasan, karena kebanyakan orang menyebutkan jika wanita menikah terlalu lama, nantinya akan sulit mendapatkan keturunan. Wanita pun butuh kepastian dari pasangannya tentang bagaimana dan kapan jenjang pernikahan tersebut akan diwujudnyatakan.

Kaum wanita sering memilih diam atau menunggu ketimbang mengutarakan apa yang dirasakan – yang sangat ingin kesadaran dari sang pacar untuk segera melamarnya.

Terlebih jika sudah menjalin hubungan cukup lama. Sebuah pernikahan menjadi satu-satunya harapan yang ditunggu-tunggu. Tapi terkadang, wanita sering digantung sang pacar.

Harapan tuk mengikrarkan janji pernikahan belum mampu diwujudkan sang kekasih. Entah dengan alasan belum sukses, ingin mengejar cita-cita, dan segala alasan lainnya.

Tak banyak juga cowok yang punya banyak alasan namun kenyataannya hanya main-main saja. Tipe cowok seperti inilah yang menggantung nasib ceweknya.

Tidak adanya usaha untuk jadi pria bertanggung jawab, seperti kerja hanya untuk menghambur-hamburkan uang saja, ada yang tidak mau bekerja, ada yang lebih suka pacaran terus agar belum ada tanggung jawab. Nah, cowok seperti itu hanya mengucapkan kata sayang saja tanpa memberi kepastian, seringkali ditinggalkan sang cewek.

Meski sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, tapi sering kandas di tengah jalan karena belum adanya kepastian tuk melangkah ke jenjang pernikahan. Cewek bisa saja sabar menjalin hubungan pacaran, tapi buat para lelaki berhati-hatilah.

Orang yang bertahun-tahun menjalin hubungan akan kalah dengan lelaki yang datang dengan sekejap namun memberi bukti kepastian masa depan kepada sang cewek.

Karena bicara soal cinta, wanita tak butuh kata sayang saja, tapi cinta yang lebih nyata serta dibuktikan dengan kepastian dan tanggung jawab. Akan percuma menjalani masa pacaran hanya dengan rayuan gombal tanpa pembuktian lewat tindakan.

Dear para lelaki, wanita memang ingin disayangi dan butuh kenyamanan, namun dengan itu saja tak cukup mendapatkan mereka, tapi memberi kepastian tanpa basa-basi akan membuat mereka merasa lebih dihargai. Dengan adanya kepastian, cewek bisa melihat pasangannya serius menjalin hubungan, dan tidak buang-buang waktu semata.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com