bar-merah

Kenakan nomor punggung 19, James Rodriguez resmi gabung klub Everton

James Rodriguez (Foto: Everton FC)

ZONAUTARA.com – Klub Everton resmi memboyong gelandang James Rodriguez dari klub raksasa Real Madrid.

Klub berjulukan The Toffees ini mengumumkan transfer James Rodriguez pada Selasa (08/09/2020) dini hari WIB.

Dengan membayar 22,4 juta euro ke Real Madrid, ditandatangani oleh Manager Carlo Ancelotti, Everton bisa mendapatkan gelandang terbaik ini.

Setelah resmi bergabung dengan The Toffees, James berharap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk klub tersebut.

Di Everton, James akan mengenakan kostum bernomor punggung 19.

Lansir dari laman resmi Everton, James mengungkapkan dia sangat senang bisa berada di klub hebat ini, klub dengan banyak sejarah, terlebih bisa bersama manajer yang sangat mengenalnya.

“Saya berharap dapat mencapai hal-hal hebat di sini, dan bisa memenangkan banyak hal, seperti tujuan orang-orang.” ungkap James.

Manager Carlo Ancelotti adalah salah satu alasan James menandatangani untuk bergabung dengan Everton.

“Saya menikmati saat-saat indah bersamanya sebelumnya di dua klub berbeda. Itu adalah alasan besar untuk datang ke sini,” kata James.

“Saya adalah pemenang, saya benar-benar pemenang. Saya bisa melihat rencananya di sini, proyek di sini sangat serius,” tambah James.

James memahkotai debutnya musim Spanyol, ketika Real Madrid memenangkan Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA, dengan masuk dalam tim terbaik UEFA tahun ini.

Dia adalah bagian dari tim Real yang memenangkan Liga Champions berturut-turut pada 2015/2016 dan 2016/2017, yang menambahkan mahkota La Liga dan Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA ke gelar kedua Eropa tersebut.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com