ZONAUTARA.com – Setiap cewek cuek pasti pernah merasakan dicap kurang baik oleh sebagian orang selama ini. Mulai dari dikatain sok jual mahal, sok cantik, dan tipe cewek yang sombong.

Entah mengapa, terkadang diri kamu sendiri pun bingung kok bisa ada orang yang menganggap seperti itu. Padahal kamu dasarnya merasa bahwa sifat kamu biasa saja dan tak ada yang salah dengan itu.

Hal ini memang menganggu. Terkadang juga membuat kamu kepikiran dan tak jarang membawa pada rasa insecure. Namun, di balik sifat cuek yang dianggap tidak begitu baik bagi sebagian orang, ternyata ada hal istimewa yang sebenarnya kamu miliki.

Sadar atau tidak, keistimewaan inilah yang membuat kamu terlihat berbeda dan tetap menjalani hidup dengan sebuah rasa kebebasan tanpa terlalu sibuk menjadi orang lain.

Sifat cuek yang kamu miliki membuat kamu terlihat apa adanya

Kamu tidak terlalu sibuk dan merasa insecure dengan diri sendiri setelah melihat kelebihan orang lain. Kamu juga tidak menyukai banyak drama kehidupan yang berujung pada sifat lebay. Intinya kamu akan memilih untuk jujur pada apapun itu.

Menjadi cuek dan apa adanya sebuah keistimewaan yang ada dalam dirimu. Terkadang kamu memang tidak menyadarinya tapi ada sebagian orang di luar sana yang dapat melihat hal itu darimu.

Karena cuek kamu menjadi wanita yang tidak terpengaruh oleh omongan dan godaan para lelaki

Ini nih yang juga menjadikanmu istimewa, karena menyadari bahwa omongan mereka tidak penting dan hanya rayuan belaka. Kamu intinya tidak menyukai tipe manusia yang bermulut manis dan penuh kemunafikan.

Sifat ini membuat kamu sering dianggap oleh sebagian lelaki sebagai cewek sombong dan sok jual mahal, padahal kamu sadar bahwa mereka memang tidak pantas untuk dikasih hati.

Kamu cuek menandakan kamu tipe orang yang mengetahui hal mana yang menurutmu cocok bagimu dan yang tidak

Secuek apapun seorang cewek, tapi ketika ia dipertemukan dengan sesuatu atau hal yang cocok dengannya, seketika rasa cuek itu hilang memudar.

Ketika sesuatu yang menurutnya asik, ia tidak segan-segan lebih dahulu untuk melakukan interaksi namun jika menurutnya hal itu kurang menarik dan tak masuk di hatinya, inilah yang menjadikan ia cuek sedemikian cueknya.

Jangan kamu pikir ini bukan sesuatu yang buruk loh, ini malahan sebuah keistimewaan yang kamu miliki. Karena memang pada intinya kehidupan haruslah bisa sedemikian, ada hal yang kamu harus ladenin dan ada yang tidak. Itulah namanya prioritas dan kebebasan hidup.

Cueknya kamu bisa menjadikanmu seorang cewek yang setia

Karena ia tidak begitu menyukai gombalan dan bujuk rayu atau sebuah modus dalam hubungan, ia pun dapat dikategorikan seorang cewek yang mampu setia.

Pernah dengar sebuah ungkapan, kalau cewek cuek sudah sayang, jangan kamu lawan.

Inilah kenapa ketika kamu yang termasuk kategori cewek cuek merasakan hal ini, rasa sayang yang tidak tertandingi. Bukankah ini sebuah keistimewaan darimu?

Terkadang dengan sifat cuek membuatmu menjadi cewek mandiri

Iya, gak, sih? Kalau kamu kebanyakan lebih suka melakukan hal sendiri aja tanpa adanya bantuan orang lain. Entah kenapa yah karena menurutmu selama itu bisa dilakuin sendiri kenapa harus minta bantuan ke orang lain.

Keadaan inilah yang membuatmu terlihat mandiri, bukan banyak mengharapkan belas kasihan dan bantuan orang lain. Tapi kamu mampu menutaskannya dengan caramu.

Itulah beberapa keistimewaan dari menjadi cewek yang dikategorikan cuek.

Ingat, kamu harus tetap menjadi diri sendiri dengan menjunjung sikap yang baik, walau di luar sana banyak orang membenci dan tak menyukaimu.

Semangat terus, yah!




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id