bar-merah

Setelah terkonfirmasi positif covid-19, penyanyi Yopie Latul meninggal dunia

ZONAUTARA.com – Jagad hiburan di Tanah Air kembali berduka. Pasalnya, setelah terkonfirmasi positif covid-19, penyanyi senior Yopie Latul meninggal dunia pada hari ini Rabu (09/09/2020).

Yopie Latul menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 65 tahun di Rumah Sakit Sentra Medika, Cibinong, Jawa Barat.

Selang tiga hari sebelum kepergiannya, pemilik suara yang khas ini dikabarkan terkonfirmasi positif covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG).

Pihak keluarga dari Yopie Latul sendiri diinformasikan telah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Kabar baiknya, dari test covid-19 yang dijalani mendapat hasil negatif.

Kabar penyanyi asal Ambon, Maluku, yang terkonfirmasi positif covid-19 ini menyebar luas setelah anak dari Yopie Latul mengunggah sebuah unggahan di media sosial Instagram yang menyatakan bahwa sang Ayah positif terpapar virus corona ini.

Yopie Latul sendiri dikenal dengan lagu-lagu hits yang ia bawakan seperti Beta Mati Rasa, Kacang Goreng, Hoiko Tobelo, dan Poco-Poco.

Senam Poco-poco yang hingga kini masih populer di antara banyak kalangan masyarakat Indonesia terinspirasi dari lagunya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com