bar-merah

Timnas U-19 bertekad tampil terbaik melawan Arab Saudi besok

zonautara.com
Timnas Indonesia U-19 kalah telak ketika melawan Kroatia.(Image: PSSI)

ZONAUTARA.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 bertekad bermain lebih baik saat melawan Arab Saudi, Jumat (11/09/2020) besok. Optimisme ini dilontarkan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-19.

Menurutnya, laga ini menjadi pertandingan terakhir pada International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martinna Mauri, Jumat (11/09/2020).

“Jadi besok melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi,” kata Shin Tae-yong.

Saat melawan Bulgaria dan Kroasia, imbuhnya, Timnas U-19 memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun ia menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik.

Sementara itu, pemain belakang Timnas U-19, Komang Tri mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras pada pertandingan besok.

“Arab Saudi tim yang bagus, buktinya mereka hanya kalah tipis melawan Kroasia dan Bulgaria. Namun kami sudah siap melawan mereka dan bertekad memberikan penampilan terbaik besok,” kata pemain asal Bali United tersebut.

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuad Garuda Muda juga kembali melakukan uji coba dengan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia.

Skuad Garuda Muda hampir dua pekan sudah melakukan latihan di negeri berjuluk Vatreni tersebut. Setiap hari Timnas U-19 digenjot latihan dengan intesitas tinggi. Training center di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September 2020 ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com