bar-merah

Kencan pertamamu sukses? Begini tandanya

Foto oleh Tirachard Kumtanom dari Pexels
Foto ilustrsi kencan oleh Tirachard Kumtanom dari Pexels

ZONAUTARA.comNgedate atau kencan sering sekali dilakukan oleh orang yang lagi pendekatan alias PDKT. Biasanya kencan pertama dan ini menjadi sangat penting karena akan menentukan apakah akan melanjutkan hubungan atau tidak.

Kita harus memahami bagaimana respons pasangan ketika sedang kencan pertama. Memang tidak mudah untuk mengetahui apakah kencan pertama kita sukses atau tidak, tapi tanda-tanda di bawah ini bisa bisa menjadi tolak ukur bahwa kencan kita berjalan baik.

Pertemuan lebih lama dari yang kita rencanakan

Ini salah satu tanda bahwa kencan pertama kalian berjalan dengan baik, ketika kalian berdua sama-sama terbawa dalam suasana yang nyaman dan tak terasa waktu berjalan begitu cepat.

Tidak ada seoranpun yang ingin duduk berlama-lama jika itu adalah sebuah kencan yang buruk.

Tidak ada dominasi dalam komunikasi

Dalam sebuah kencan pastilah kita akan membicarakan berbagai macam hal dari yang serius sampai dengan bercanda, bahkan sampai ke hal pribadi kita masing masing.

Namun jika tidak terjadi komunikasi dua arah atau hanya kita sendiri yang mendominan dalam percakapan dan teman kencan kita hanya sesekali menimpali pembicaraan kita. Bisa dipastikan bahwa kencan kita akan berakhir buruk.

Tertarik pada perbedaan satu sama lain

Saat kencan pertama, rasa ingin tahu itu sangat bagus, agar kita bisa mengenal teman kencan kita lebih banyak. Jika kalian berdua terus ingin tahu lebih banyak tentang perbedaan kalian berdua dibandingkan persamaan itu berarti kencan pertama kalian berjalan baik.

Terjadi kontak mata

Kontak mata menandakan bahwa orang tersebut memperhatikan kita. Jika teman kencan kita merasa tidak nyaman atau tidak serius dalam kencan ini, cenderung akan menghindari kontak mata. Mungkin hanya sesekali melakukan kontak dan kemudian beralih ke aktivitas lain, misalnya menatap handphone.

Tak mengindari kontak fisik

Percakapan yang mengalir itu pertanda yang baik untuk kencan pertama, itu membuktikan bahwa teman kencan kita nyaman. Namun pada kondisi tertentu kontak fisik akan terjadi, mungkin saat kita bercanda dan harus menyentuh tangan teman kencan kita.

Pada kencan pertama dan pasangan kita tidak menghindari kontak fisik yang terjadi menandakan bahwa teman kencan kita juga menyukai kita. Sangat penting bagi dua orang untuk berkomunikasi secara nonverbal di saat-saat tertentu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com