bar-merah

Update corona Sulut 13 September: Manado 13 kasus baru, Tomohon 4, Bitung 7, Minahasa 2

Perkembangan covid-19
Ilustrasi dari Unsplash.com

MANADO, ZONAUTARA.com – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Sulut Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zona Utara, pada hari ini, Minggu (13/09/2020), Sulut ada penambahan sebanyak 44 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 44 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 4.149 kasus.

“Adapun 44 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado 13 kasus baru, Tomohon 4, Bitung 7, Minahasa 2, Minahasa Tenggara 2, Minahasa Selatan 7, Minahasa Utara 6, Kotamobagu 2, dan Bolaang Mongondow Utara 1,” tulis Steaven.

Hari ini juga diumumkan ada 36 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 3.204 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 783 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal hari ini, imbuhnya, bertambah 1 kasus sehingga jumlah akumulatif kasus meninggal di Sulut sebanyak 162 kasus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com