ZONAUTARA.com – Ini merupakan permainan untuk mengisi waktu luang anda. Mungkin saja anda sedang bosan. Teka-teki ini seiring dengan perayaan Halloween, dimana orang-orang yang merayakannya tidak bisa keluar rumah atau berkumpul.

Ilustrator asal Hungaria Gergely Dudas merancang teki-teki ini dengan mengambar ratusan kelelawar berwarna hitam. Sebagaimana kelelawar, satwa itu memiliki sayap. Dudas menyisip satu ekor kucing diantara ratusan kelawar bertaring itu.

Anda tentu paham, bahwa kucing mempunyai kumis dan jelas tidak memiliki sayap. Ini bisa menjadi petunjuknya.

Karena bentuk kelelawar dan warnanya yang mirip semuanya, pastikan mata anda tidak berkedip untuk menemukan lokasi satu ekor kucing itu.

Dapatkah anda menemukannya? Jika sudah, apakah anda juga dapat menemukan hantu yang tersembunyi di gambar yang lumayan rumit ini?

teka teki
COURTESY GERGELY DUDÁS-DUDOLF

Jika Anda sudah menyerah atau ingin memastikan apakah Anda benar, Anda dapat menemukan solusinya berikut ini.

Anda dapat menemukan kucing dengan menghitung tiga kelelawar dari kiri ke kanan di baris bawah. Kucing itu menyentuh telinga kanan dari kelelawar ketiga. Kelihatannya ia memiliki sayap karena kedua kelelawar di sebelah kucing memiliki sayap di atasnya, tapi jangan tertipu, itu kucingnya.

Jika anda merasa bisa menyelesaikan teka-teki ini, atau hanya ingin mengerjakan lebih banyak lagi, pencipta teka-teki ini, Gergely Dudás sebenarnya memiliki bukunya.

Nama bukunya Bear’s Spooky Book of Hidden Things: Halloween Seek-and-Find, anda bisa memesan melalui Amazon dengan harga di bawah US$8.

Bagikan !