bar-merah

Ekonomi Manado diharapkan bangkit di tengah pandemi Covid-19 melalui UMKM

zonautara.com
Peluncuran kegiatan Kick off duta IKM/UMKM go Export di Godbless Park, Manado, Sabtu (03/10/2020).(Image: Yoseph Ikanubun)

MANADO, ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bekerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) meluncurkan kegiatan Kick off duta IKM/UMKM go Export di Godbless Park, Manado, Sabtu (03/10/2020). Kegiatan ini dihadiri Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI Jerry Sambuaga.

Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL) mengatakan peluncuran itu merupakan titik awal di mana Manado sedang menyiapkan produk yang akan dikemas dan akan diekspor.

“Kami berharap di tengah pandemi Covid-19 ini, Kota Manado bisa bangkit lagi ekonominya dengan produk-produk dari UMKM,” kata GSVL.

Ia mengungkapkan dukungannya terhadap pengembangan kegiatan UMKM agar perekonomian di kota Manado tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini saya juga berharap teman-teman UMKM, memanfaatkan peluang untuk meningkatkan ekonomi,” ujarnya.

Walikota Manado berharap para pelaku UMKM berkreasi, berinovasi dengan baik dan menghasilkan produk-produk dengan kualitas yang baik. Juga menjaga kontinuitas agar produk yang dihasilkan tidak terhenti.

Penulis: Yoseph Ikanubun



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com